Tentang Daku





Assalamu'alaikum semuanya!!!!!........ halo pa kabar?>

Nama aku Ahmad Sirojudin Munir, Panggil ajah Siroz, OK?? aku lahir di Rangkasbitung tanggal 25 maret 1994, hehe. Aku dikaruniai satu orang Adik perempuan, satu Ayah dan satu Ibu, oh yah Hobi aku ngedit blog atau browsingan, ngutak-ngatik komputer, kadang suka nyari2 cara buat nghack game online.... eh gara-gara sering main game jadi kecanduan soal nya seru banget tuh,, tapi jarang ada waktu. T_T


Sekolah SD ku di SDN komplek Kejaksaan dan sekarang aku sedang melanjutkan sekolah di SMPT Al-Qudwah, SMPT ini beda dari yang lain loh.. SMPT ini memiliki banyak kelebiham, putera dan puteri di pisah kelas nya. pelajaran tahfidz (Hafalan Al-Quran dan Membaca nya) nya juga yang lebih di tonjolkan banget. walau SMPT ini tergolong baru tapi woooow prestasi yang sudah di dapat banyak sekali. Terutama aku, bukannya sombong, tapi secara tidak langsung, aku dah ngebantu dalam mengembangkan prestasi loh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
keren khan... keren khan… keren khan… keren khan… keren khan…… keren khan…. keren khan……… keren khan………
ya keren lah!!!!!!!!!!

oh yah aku lupa, aku paling seneng ama doraemon, makanya template y doraemon!!!!



1 lagi motto aku adalah.....

-----> Motto : tau ah gelap, lupa!!! O ya,, jika hidup adalah mimpi, maka bermimpilah! Karena bisa bermimpi itu lebih baik dari pada tidak sama sekali!!!!

gimana moto y???? bagus??? Taw ah gelap!!

dah ah! Ntar kita kenalan lebih lanjut!!!!
Cukup Sekian Profil Tentang Si GANTENG Ahmad Sirojudin Munir(siroz)

Bye!!!!


  1. gravatar

    # by selamat datang - 12 Mei 2009 pukul 23.39

    mirip bwanged....kembarand yawhh???...